Rabu, 05 April 2017

android murah dan canggih

Android Canggih yang dibandrol dengan harga murah

handphone yang berbasis android saat ini tengah merajai dunia gadget di seluruh dunia. banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan android yang paling canggih dan mereka rela merogoh dompet yang bisa dibilang sangat lah mahal. 

melihat hal tersebut, banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba memasarkan produknya dengan harga bersaing. tetapi kalian jangan putus asa, masih banyak android dengan sistem dan fitur canggih tapi bisa kalian dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau.

kalian tidak perlu khawatir, masih banyak android canggih yang dibandrol dengan harga terjangkau di pasar gadget indonesia, bahkan banyak yang harganya dibawah 2 juta. saya akan memberikan 5 rekomendasi android canggih dengan harga yang terjangkau tetapi mempunyai fitur yang tidak kalah dengan android yang mahal.

smartfren andromax Q

Harga Smartfren Andromax Q 4G LTE Spesifikasi
Untuk berselancar dengan jaringan 4G LTE kalian tidak harus memakai android yang mahal. andromax Q ini sudah suport jaringan 4G LTE dengan dibandrol harga 1.3 juta.

dibekali dengan prosesore 64 bit Quad Core 1.2 Ghz dipadukan dengan Ram 1 GB sungguh sangat mumpuni untuk diajak bekerja berat. smartphone ini berbasis sistem operasi CyanogenOS Android Lolipop sangat cocok untuk multitasking.

layar 4.5 inch memang tidak terlalu wah dan hanya beresolusi 480x854 pixel. 

untuk kemampuan batre menurut saya sudah sangat mumpuni dan berani bersaing dengan android lainnya dengan batre Li-Ion kapasitas 2000 Mah. 

juga sebagai media nya dilengkapi juga dengan dual kamera, untuk kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP (LED flash). kapasitas memori internal juga cukup lega yaitu 8 GB dan slot memori eksternal bisa mencapai 32 GB.
hp android canggih murah harga 1 jutaan - xiaomi redmi 2

Xiaomi Redmi 2

Secara fisik, desain Xiaomi Redmi 2 memang tergolong standar yaitu dengan ukuran layarnya 4.7 inch yang mengusung teknologi IPS dan beresolusi 720×1280. 

Sementara untuk dapur pacu, smartphone canggih yang berada dikisaran harga 1,5 jutaan ini dibekali dengan prosesor Quad core ARM Cortex-A53 64 bit. 

DItambah dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 8916 dan RAM berkapasitas 1 GB, kamu akan merasakan sendiri keseruan membuka berbagai program di smartphone Xiaomi Redmi 2 ini tanpa mengalami yang namanya hang.

Beralih ke kamera, ponsel pintar yang menggunakan OS Android KitKat ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP yang bisa kamu pakai untuk mengambil foto ataupun video. Nah buat kamu yang hobi selfie nggak perlu khawatir, Xiaomi Redmi 2 ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Lumayan lah yah buat selfie, kualitas fotonya nggak kalah jauh dari HP mahal kok. 

Sama halnya dengan Smartfren Andromax Q, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh ini juga dipersenjatai dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Dan kabar baiknya lagi, dengan menenteng Xiaomi Redmi 2 ini, kamu bisa menikmati kecepatan mengakses internet dengan koneksi 4G LTE. Pastinya kamu udah nggak sabar pengen beli HP canggih yang satu ini kan?

hp android canggih murah harga 1 jutaan - lenovo a6000
Lenovo A6000

Di urutan ketiga, ada Lenovo A6000 yang dibanderol dengan harga 1,6 jutaan. Dengan bentangan layar 5 inch beresolusi 720×1280 pixel (~294 ppi pixel density), smartphone Android canggih yang satu ini dijamin akan memanjakan matamu. 

Dari segi dapur pacu, Lenovo A6000 dimotori dengan prosesor Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan prosesor grafik dari Andreno 306. Berpadu dengan RAM berkapasitas 1 GB, HP canggih dengan OS Android 4.4.2 KitKat  ini sangat cocok untuk menggantikan HP-mu yang sudah lemot.
Lenovo A6000 ini juga dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. 

Untuk ruang penyimpanannya kamu nggak perlu khawatir, ada memori internal 8 GB dan slot MicroSD hingga 32 GB yang sudah siap untuk menyimpan semua foto, data-data penting dan juga lagu kesukaanmu. Konektivitas smartphone Android yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300 mAh ini juga sangat lengkap. Dari segi jaringan internet, jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sudah siap untuk membawa kamu berselancar di dunia maya.

Asus Zenphone 5


Harga baru Asus Zenfone 5, Harga bekas Asus Zenfone 5, Spesifikasi lengkap Asus Zenfone 5
Smartphone yang didukung OS Android 4.3 Jelly Bean (upgradeable to Kitkat 4.4) dibanderol dengan harga 1,8 jutaan, Asus Zenfone 5 memiliki berbagai keunggulan yang tidak kalah dari HP Android mahal. 

Desainnya yang elegan dan minimalis ini dengan layar HD sebesar 5 inch dan resolusi layar sebesar 720×1280 pixel (~294 ppi pixel density) lengkap dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3, akan membuat kamu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan ponsel yang satu ini.

Smartphone dual SIM ini juga didukung konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari jaringan 2G, 3G, Bluetooth versi 4.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0, WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct hingga Wi-Fi hotspot. Dengan prosesor dual-core 2 GHz Intel Atom Z2580 dan RAM 1GB, kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. 

Asus Zenfone 5 juga dibekali dengan PowerVR SGX544MP2, cocok banget buat kamu yang suka main games di smartphone. Dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas 2050mAh, Asus Zenfone 5 juga didukung dengan memori internal berkapasitas 4 GB, yang bisa ditambah dengan memori eksternal dengan kapasitas hingga 32 GB.

Kamu juga akan dimanjakan dengan kamera utama beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan sensor autofocus dan juga terdapat LED flash, tersedia juga mode Low Light yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto dengan kualitas baik walaupun dalam kondisi cahaya yang redup. Untuk kamu yang suka selfie atau video call, kamera depan beresolusi 2 MP sudah siap untuk memanjakanmu.

android canggih dan murah

dari semua smartphone yang dibahas diatas, manakah yang akan kalian pilih untuk melengkapi moment kalian. 

Tidak ada komentar: