Minggu, 12 Juni 2016

Be Yourself

JADILAH DIRI SENDIRI



Menjadi siapapun tidak jadi masalah, yang penting menjadi diri sendiri itu jauh lebih baik. Jadilah diri kamu sendiri, mungkin kalimat itu tidak asing lagi ditelinga kalian. Bahkan mungkin kalian juga sering megucapkannya, entah itu buat diri kalian sendiri, ataupun kalian memberi nasihat kepada teman-teman kalian dengan kalimat itu.
Tapi memang benar, kalimat itu bukan hanya sekedar kalimat kosong belaka, karena dibalik kali,at tersebut tersimpan makna yang sangat lah luas. 
Seperti layaknya sebuah kalimat "terima aku apa adanya", pasti kalian ingat dengan kalimat itu. Mungkin juga kalian pernah mengungkapkan kalimat tersebut, entah itu untuk sang pujaan hati ataupun untuk hal-hal lainnya. 
Terlepas dari itu semua, jika dilihat dari hal percintaan memang kalimat "terima aku apa adanya," memang mempunya arti mendalam, karena sebaik-baiknya cinta adalah yang mau menerima apa adanya pasangan mereka. Saling menerima kelebihan dan saling melengkapi kekurangannya. 
Selain dalam hal percintaan, penerimaan diri juga sangat dianjurkan dalam kehidupan sehari-hari dan pergaulan. 

Apakah itu...

Ya...terbukalah untuk menjadi dir sendiri dari awal, jangan mau berperan menjadi orang lain, itu hal yang sangat lah tidak enak kawan...
Mendingan jadi diri sendiri, itu jauh lebih baik, enak, nyaman dan tentu saja bisa lebih dihargai sama orang-orang disekitar kalian. 

Ingat kawan...

Awal yang baik maka akan menjadi akhir dengan hal yang baik pula. Paling tidak, itu yang bisa kita lakukan sekarang, sambil kita terus memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada yang sebelumnya. 

"Ketika kalian mencintai seseorang, jujurlah pada diri sendiri, jangan biarkan orang yang kalian cintai malah mencintai seseorang yang bukan kalian."

"Apa yang dilakukan orang lain, kita tidak perlu menirunya."
(Zhuang Zhi)

Tidak ada komentar: