Selasa, 31 Januari 2017

BTNproperti.co.id

btnproperti.co.id 

Membantu Mewujudkan Impian Rumah Anda

Masyarakat sekarang ini mungkin akan kesulitan dalam mencari lokasi tanah yang akan dijadikan tempat tinggal. kebutuhan daam sektor properti mulai berkembang pesat. oleh karena itu developer berlomba-lomba dalam menyediakan rumah impian yang diinginkan oleh masyarakat dengan segala keunggulan yang ditawarkan. 

sektor properti sekarang ini sedang berkembang dengan sangat pesat. untuk memenuhi ermintaan masayrakat tersebut, BTN hadir untuk mempermudah pemebelian unit hunian secara kredit. atas dasar kemajuan teknologi informasi dan tuntutan layanan pelanggan, BTN telah melangkah ke digital banking. selain itu, kebutuhan masyarakat yag sangat banyak jadi harus didukung degan layanan yang cepat oleh perbankan. untuk itu, BTN akan memprioritaskan transformasi bisnis perseroan berbasis digital bankig guna mendukung bisnis intinya dalam mendrong pemenuhan program sejuta rumah. 

Keputusan tersebut diambil guna memperbaiki proses bisnis agar dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada masyarakat. BTN yakin bahwa peluang bisnis yang besar dalam hal pemenuhan kebutuhan hunian (backlog perumahan) nasional dan pemenuhan kebutuhan nonKPR adalah peluang dan potensi riil yang menjadi potensial bisnis properti. 
seperti salah satu sektor yang dicetuskan oleh BTN, yaitu btnproperti.co.id yang bergerak dalam jual-beli rumah, apartemen, ruko ataupun tanah secara online. dengan sistem tersebut sangat memudahkan konsumen dalam mencari properti yang murah dan bagus. daam situs btnproperti.co.id anda dapat langsung menghitung simulasi kredit dan bahkan mempermudah dalam proses pengajuan KPR dan semacamnya. 
Dalam portal btnproperti.co.id anda bisa memilih aneka rumah dan apartemen, baik yang bekas maupun yang baru dari berbagai kota di Indonesia. situs btnproperti.co.id juga menampilkan properti yang siap lelang karena pemiliknya tidak bisa melunasi tagihan pinjaman atau sebab yang lainnya, yang harganya bisa lebih murah dari harga pasaran. 

Untuk proses pengajuan KPR secara online di situs btnproperti.co.id ini anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut. 
  1. registrasi di situs btnproperti.co.id 
  2. mengisi formulir online untuk mengajukan KPR ke pihak BTN
  3. verifikasi data dan registrasi email
  4. login
  5. tentukan pilihan rumah yang diingnkan
  6. mengajukan KPR disertai scan KTP dan Slip gaji
  7. mendapatkan persetujuan dari BTN
  8. setelah itu anda tinggal melengkapi persyaratan lanjutan
selain simulasi perhitungan kredit KPR, btnproperti.co.id juga dilengkapi dengan fitur-fitur konsultasi, customer service, edukasi masyarakat, simulasi KPR, dan info lainnya seputar KPR. 
semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs btnproperti.co.id maka anda akan menemukan jawabannya. 

Tidak ada komentar: