Selasa, 28 Februari 2017

Tempat Penangkaran Hiu di Pulau Menjangan Karimunjawa


Pulau menjangan merupakan suatu pulau yang paling dekat dengan pulau utama karimunjawa, jarak tempuhnya hanya membutuhkan 10 menit dari pelabuhan. pulau menjangan bukan pulau yang menyuguhkan banyak keindahan alam seperti pulau-pulau lain di area wisata karimunjawa. tetapi pulau ini mempunyai satu kelebihan, yaitu terdapat penangkaran hiu. Apa saja yang bisa kalian lakukan dipulau ini?



Pasti kalian akan takut jika mendengar kata "hiu", apa hiu bisa ditangkarkan, bagaimana cara penangkarannya. Kalaian juga pasti akan berfikir buat apa datang jauh-jauh kepulau menjangan hanya untuk liat hiu. Kalian jangan salah, disini kalian bisa berenang bersama hiu-hiu itu loh..
Hiu disini sudah jinak, jadi kalian tidak perlu takut untuk merasakan sensasi berenang bersama mereka.  

Penangkaran Penyu

 Selain penangkaran hiu, dipulau ini juga kita bisa lihat proses penangkaran penyu yang dilakukan oleh Balai Taman nasional Karimunjawa untuk melestarikan hewan ini dari kepunahan. Kita juga bisa mengabadikan momen indah berfoto dengan hiu dan penyu. Jika beruntung, kalian bisa melihat langsung saat telur-telur menetas dan bisa ikut melepaskannya ke laut. 


Kalau kalian ingin dan berencanna untuk berangkat dan berwisata ke karimunjawa, kami menawarkan paket tour yang menarik untuk kalian. Hubungi kami di Safari Touur & Travel dan hubungi 081310378305 (andri).

Tidak ada komentar: