Minggu, 05 Juni 2016

marhaban ya ramadhan

Dentuman suara bedug saling bersahutan, orang-orang berbondong-bondong mendatangi masjid. Tidak ada perbedaan antara si kaya dan si miskin, semua bersujud kepada sang pencipta. Mensyukuri akan semua nikmat yang telah di berikan, dan yang telah memberikan kesehatan sehingga masih di pertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah, penuh rahmat dan penuh ampunan. 

Ya...bulan ramadhan telah tiba, bulan yang ditunggu-tunggu oleh semua umat islam di seluruh penjuru dunia. Riuh warga meramaikan masjid, suka cita berpadu dengan lantunan do'a penuh makna. Berharap di bulan yang penuh kenikmatan ini, mereka dapat mejalaninya dengan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Balas ucapan datang silih berganti, meminta maaf akan segala kesalahn kepada sesama. Sahabat, teman, saudara, keluarga dan lainnya saling berkirim pesan. Berharap dengan meminta maaf akan segala kesalahan, bisa menjanali ibadah puasa dengan tenang tanpa ada beban. 

Selamat datang bulan ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa, maafkan atas segala kesalah dan kehilafan baik yangndisengaja maupun yang tidak disengaja. 

Marhaban ya ramadhan

Tidak ada komentar: